KABUPATEN PADANG LAWAS MELAKSANAKAN PASAR MURAH

Keterangan Gambar : pasar murah


 

Pemerintah Kabupaten Padang Lawas melalui Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Padang lawas melaksanakan Gerakan Pangan Murah Serentak di Lapangan Merdeka Sibuhuan. Senin, (01/04/24).

 

Pj. Bupati Padang Lawas Dr. Edy Junaedi Harahap, S.STP, M.Si dalam sambutanya menyampaiakn bahwa Gerakan Pangan Murah Serentak dilaksanakan serentak secara Nasional pada hari ini di 38 Provinsi dan 514 kab/kota termasuk di Kabupaten Padang Lawas ini.

 

Pemerintah Kabupaten Padang Lawas melakukan berbagai upaya untuk menekan harga pangan sehingga masyarakat bisa tenang beribadah dan menjalankan kewajiban berpuasa.

 

Kita bersyukur karena kolaborasi Pemerintah dan seluruh masyarakat mampu menekan laju inflasi sehingga kita berada pada posisi aman terkendali dan semoga Gerakan Pangan Murah serentak ini masyarakat bisa belanja kebutuhan pangan dengan harga dibawah standar dan bisa menyambut Jelang Idul Fitri 2024 dengan rasa gembira, tuturnya.

 

Kami dari Pemerintah Kabupaten Padang Lawas akan terus melakukan koordinasi dengan instansi terkait agar pelaksanaan Gerakan Pangan Murah dapat kembali dilaksanakan pada akhir Ramadhan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M, tutupnya.

 

Adapun produk pangan yang disediakan dalam GPM ini meliputi beras, cabai, bawang merah dan bawang putih, minyak goreng, telur ayam, tepung, gula pasir, makanan olahan dan hasil pertanian.

 

Turut hadir mendampingi Pj. Bupati Padang Lawas Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Arpan Naution S.Sos,Pabung Padang Lawas,Kepala BPS,Kepala Gudang Bulog Huta Lombang, Asisten II, dan plt kepala Dinas Ketahanan pangan serta para OPD terkait

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Pj Bupati Padang Lawas

Pj Bupati Padang Lawas
Dr. EDY JUNAEDI, S.STP, M.si

BANNER

POLLING