PELANTIKAN DAN SUMPAH JABATAN PEJABAT BUPATI PADANG LAWAS.

Keterangan Gambar : pelantikan


Pejabat Gubernur Sumatera Utara Hassanudin melantik tiga Pejabat kepala daerah di Sumatera Utara. Ketiga Pejabat kepala daerah itu ialah Pejabat Wali Kota Padangsidimpuan, Pejabat Bupati Padang Lawas dan Pejabat Bupati Batu Bara.

Ir. Ardan Noor Hasibuan, MM dilantik sebagai Pejabat Bupati Padang Lawas menggantikan Penjabat sebelumnya Dr. Edy Junaedi Harahap, S.STP., M.Si. Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dilakukan Pj. Gubernur Sumatera Utara Hassanudin di Aula Tengku Rizal Nurdin, Medan, Rabu (19/6/24).

Pj. Gubernur Sumatera Utara Hassanudin juga melantik Penjabat Bupati Batu Bara dan Wali Kota Padangsidempuan. Hassanudin mengucapkan selamat kepada Penjabat Bupati dan Wali Kota yang baru saja dilantik.

Dalam kesempatan ini, Pejabat Gubernur Sumatera Utara Hassanudin menyampaikan Dengan dilaksanakannya pengambilan sumpah dan pelantikan ini, diharapkan kepada Penjabat yang baru dilantik untuk segera memimpin, mengendalikan roda pemerintahan di daerah, pelaksanaan pembangunan serta memelihara ketertiban, ketenteraman Masyarakat.

Kemudian kepada ketiga Pj Kepala Daerah itu, untuk segera melakukan inovasi dalam kinerjanya memimpin roda pemerintahan di masing-masing wilayah kerja mereka. Dan menekankan bahwa ada dua hal, yakni pertama dalam pendekatan perkembangan ekonomi daerah tentang kesejahteraan dan kedua tentang demokrasi. Apalagi, dalam waktu dekat Sumatera Utara akan menggelar Pilkada Serentak 2024, pesan Hassanudin.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Pj Bupati Padang Lawas

Pj Bupati Padang Lawas
Ir. H. Ardan Noor Hasibuan MM

BANNER

POLLING