PEMERINTAH KABUBAPTEN  PADANG LAWAS GELAR  SILATUHRAHIM DAN BUKA PUASA BERSAMA DI KEDIAMAN PJ. BUPAT

Keterangan Gambar : Safari Ramadhan


Pemerintah Kabupaten Padang Lawas menyelenggarakan acara berbuka puasa bersama di kediaman Penjabat Bupati Padang Lawas di Jln. PLN lingkungan 06 kelurahan pasar sibuhuan Kecamatan Barumun. Senin, (01/04/24).

Pj. Bupati Padang Lawas Dr. Edy Junaedi Harahap, S.STP., M.Si dalam sambutanya bahwa pada momentum buka puasa ini, saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya, yang telah bekerja keras dan berperan aktif dalam membangun Kabupaten Padang Lawas. Ia juga mengungkapkan apresiasinya terhadap kerja sama yang baik antara pemerintah daerah dan masyarakat baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, komunitas serta dinas terkait yang sudah memberikan kontribusinya kepada pemerintah daerah dan masyarakat di Kabupaten Padang Lawas ini.

Kegiatan silaturahim dan buka puasa bersama dilakukan dalam rangka silaturahim, sekaligus membangun sinergitas antara pemerintah dan masyarakat, apalagi di saat bulan Ramadhan yang penuh berkah seperti ini.

Kemudian yang tidak kalah penting dan menjadi tanggung jawab kita semua pada tanggal 27 November mendatang, ini termasuk tugas kedua saya untuk mengantarkan atau mengawal proses demokrasi di Kabupaten Padang lawas melalui pemilihan kepala daerah. Bupati dan wakil bupati yang insyaallah nanti prosesnya akan sudah di mulai di perkiraan sekitar bulan Juli atau Agustus pendaftaran, tambahnya.

Penetapan calon dan di lanjutkan dengan kampanye sampai dengan puncaknya di tanggal 27 November dan tentunya dengan proses ini saya juga sangat berharap sekali dukungan seluruh lapisan masyarakat. Mari kita pastikan pelaksanaan pemilu kepala daerah di kabupaten Padang lawas berjalan dengan aman dan tertib. Dan tidak meninggalkan konflik di tengah tengah masyarakat tentunya a ini sangat berdampak tidak baik bagi pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan kabupaten Padang lawas, harapnya.

Mari sama sama kita saling mendukung antara pemerintah dan masyarakat sehingga tugas untuk menjadikan kabupaten Padang lawas yang bercahaya sesuai dengan visinya itu bisa terwujud. Ini tentu bukan tugas yang sederhana, bukan tugas yang mudah, tapi justru karena ada tantangan di situ, makanya menjadi sebuah tugas yang menjadi tanggung jawab buat kita semua, tutupnya.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim dari lingkungan 06 kelurahan pasar sibuhuan dan mendengarkan tausiyah yang dibawakan oleh al-ustadz Sehat Muda Hasibuan.

Turut hadir Sekretaris Kabupaten Padang Lawas, DPRD Padang Lawas, Wakapolres Padang Lawas, Dandim 0212/ TS, mewakili KejaksaanNegeri Padang Lawas, Pengadilan Negeri Sibuhuan, Pengadilan Negeri Agama Padang Lawas, Kakan Kemenag Padang Lawas, Para Asisten, OPD Se-KabupatenPadang Lawas, MUI Padang Lawas, Tokoh Adat, Tokoh agama, kepala desa se-Kabupaten Padang Lawas, Tokoh kepemudaan OKP, Knpi, Ipk serta para undangan lainya.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Pj Bupati Padang Lawas

Pj Bupati Padang Lawas
Dr. EDY JUNAEDI, S.STP, M.si

BANNER

POLLING