News Updates

Peresmian Kantor Bupati Padang Lawas

Keterangan Gambar : Peresmian Kantor Bupati Padang Lawas


Pada Hari ini Rabu, (30/8/2023) Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Ramahyadi meresmikan Kantor Bupati Padang Lawas yang baru di Komplek Perkantoran SKPD Terpadu Sigala gala Sibuhuan.

Peresmian kantor baru yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Gubsu dan Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si, MH.

Peresmian itu dihadiri oleh, Ketua DPRD Padang Lawas Amran Pikal Siregar, S.Sos.I, Kapolres Padang Lawas, AKBP Diari Astetika, S.I.K, Kajari Padang Lawas Teuku Herizal, SH, MH, Ketua PN Sibuhuan, Lulik Djatikumoro, SH, MH, Ketua PA Sibuhuan Bainar Ritonga, S.Ag, Pabung Kodim 0212/TS Kapten Inf Anhar Jusar, Sekda Arpan Nst, S.Sos.

Tampak juga hadir pejabat teras Pemkab. Padang Lawas, Pimpinan instansi vertikal, pimpinan BUMN/BUMD, Kepala Sekolah, ASN, Kepala Desa se Kabupaten Padang Lawas, tokoh agama, tokoh adat,dan tokoh masyarakat, tokoh pemuda  OKP serta masyarakat dan undangan lainnya.

Sebelum acara peresmian, Gubsu dalam sambutannya berpesan agar seluruh masyarakat Padang Lawas tetap bersatu dan tidak terpecah belah di kemudian hari.

Ditambahkannya agar setiap elemen masyarakat turut ambil bagian dan berperan dalam pembangunan untuk memajukan Padang Lawas yang Bercahaya dan Sumatera Utara yang Bermartabat dengan mengolah dan mengoptimalkn setiap potensi yang ada.

Sebelumnya, dalam kesempatan yang sama Plt Bupati Palas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht, MM, M.Si, MH menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi, karena kesediaannya meresmikan kantor bupati yang baru.

Disamping itu, sambungnya ia juga mengucapkan terima kasih kepada Gubsu atas pembangunan Jalan Provinsi di Kabupaten Padang Lawas yang diusulkannya pada Musrembang Provinsi  Sumatera Utara tahun 2021 yang lalu.

Diungkapnya, jalan provinsi yang di bangun di Padang Lawas yang menjadi bagian proyek Multi Years Contract (MYC) 2022 - 2023 sepanjang 32,4 Km menelan anggaran sebesar Rp. 203 Milyar. "Alhamdulillah, ini (pembangunan jalan provinsi -red) yang terpanjang, karena sebelum sebelumnya kita hanya mendapat beberapa kilo meter saja, ungkap Plt. Bupati.

"Hal tersebut patut disyukuri, InsyaAllah, kedepan tidak ada kendala lagi, kita akan menikmati jalan yang layak, lanjutnya.

Imbuh Plt. Bupati, proyeksi pembangunan jalan provinsi sampai Agustus 2023 telah mencapai 52% dan selebihnya akan tetap dilanjutkan.

Dalam kesempatan ini Plt. Bupati, juga mengucapkan terima kasih kepada Gubsu terkait bantuan Dana Bagi Hasil, dari provinsi Sumatera Utara ke Kabupaten Padang Lawas tahun 2023 sebesar Rp 8 Milyar " Dan akan dipergunakan pada kegiatan prioritas yaitu pendidikan dan kesehatan masyarakat, terangnya.

Menandasi sambutannya, Plt. Bupati berdoa "Semoga Gubsu Bapak Edy Rahmayadi dan rombongan senantiasa diberikan kesehatan dan lindungan Allah SWT dan cita citanya diberikan jalan dan kemudahan oleh-Nya, tandas Plt. Bupati.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

BUPATI DAN WAKIL BUPATI

BUPATI DAN WAKIL BUPATI
H.Ali Sutan Harahap Dan Drg.H.Ahmad Zarnawi C.Ht

BERITA TERPOPULER

BANNER

Members LokomediaSimwasBanner Haji

POLLING