PISAH SAMBUT  KEPALA  KEJARI PADANG LAWAS

Keterangan Gambar : kejati


j. Bupati Padang Lawas Dr. Edy Junaedi Harahap, S.STP., M.Si dalam hal ini di wakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Arpan Nasution S.Sos bersama Forkompinda Kabupaten Padang Lawas melaksanakan pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Padang Lawas dari Dr. Teuku Herizal, S.H, M.H kepada Sinrang, S.H, M.H. Di aula Hotel Al- Marwah Sibuhuan. Jumat malam (07/06/24).

Hadir dalam acara ini, Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika SIK, Ketua DPRD Kabupaten Padang Lawas Amran Pikal Siregar, S.Sos, Ketua Pengadilan Negeri Sibuhuan Lulik Djatikumoro,S.H.,M.H., mewakili Pabung Padang Lawas, mewakili Pengadilan Agama Sibuhuan, Sekretaris Daerah Kabupaten Padang lawas Arpan Nasution, para Asisten, Pimpinan OPD teras Pemerintah Kabupaten Padang Lawas serta para undangan lainnya.

Mengawali sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Arpan Nasution S.Sos menyampaikan atas nama pribadi sekaligus mewakili Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Padang Lawas mengucapkan selamat selamat datang kepada kajari Padang Lawas yang baru di Kabupaten Padang Lawas. Mudah- mudahan dapat menjadi mitra kerja yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas.

Kemudian di sampaikan juga, selamat jalan pada bapak Dr. Teuku Herizal SH, MH kepala kejaksaan negeri yang telah bertugas dan mengabdi di Kabupaten Padang Lawas. Semoga senantiasa diberi keberkahan dan kesuksesan menyertai bapak dan keluarga.

Pisah sambut kejaksaan negeri ini adalah momen yang tak terlupakan, ada rasa sedih dan bahagia karena kehilangan dan sekaligus bahagia menyambut yang baru, ujar Sekda.

Pada kesempatan ini, dalam pelaksanaan hukum, hendaknya para aparatur penegak hukum baik kejaksaan maupun kepolisian hendaknya dapat mensosialisasikan secara intensif kepada masyarakat di Kabupaten Padang Lawas. Hal ini dikarenakan latar belakang dan pola pikir masyarakat kita yang berbeda-beda. terutama masyarakat yang berdomosili di daerah terpencil perkembangan disosialisasikan, pesan sekda.

Tidak lupa juga kepada seluruh kepala organisasi perangkat daerah di lingkungan pemerintah kabupaten padang lawas untuk dapat bekerja dengan baik dengan selalu mentaati peraturan yang berlaku agar kedepan tidak terperosok kedalam ranah hukum, tambahnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, selamat bertugas dan berkarya kepada Kajari Kabupaten Padang Lawas yang baru semoga saudara amanah dalam mengemban tugas dan dapat bersinergi dengan Pemerintah daerah dalam mewujudkan Kabupaten Padang Lawas yang beriman, cerdas, sehat dan berbudaya (Bercahaya).

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Pj Bupati Padang Lawas

Pj Bupati Padang Lawas
Ir. H. Ardan Noor Hasibuan MM

BANNER

POLLING