PISAH SAMBUT DAN SERAH TERIMA JABATAN PJ. BUPATI PADANG LAWAS

Keterangan Gambar : Pisah sambut


Pisah sambut dan serah terima jabatan Pj. Bupati lama Dr. Edy Junaedi Harahap S,STP, M,Si dengan Pj. Bupati baru Ir. Ardan Noor Hasibuan MM di hotel Polonia Medan. Rabu (19/06/24).

Dalam sambutanya Pj. Bupati Padang Lawas menyampaikan perkenalan diri dan ucapan rasa syukur dan terima kasih dengan terlaksananya pelantikan ini, dengan dilantiknya saya sebagai Pj. Bupati Padang Lawas. Dan ini merupakan sebuah amanah yang begitu besar terhadap saya dan untuk masyarakat Kabupaten Padang Lawas.

Semoga kedepan saya dapat melanjutkan pembangunan Padang Lawas sesuai dengan yang di cenangkan oleh kepala daerah sebelumnya. Tentunya dengan bantuan dan kerja sama oleh rekan-rekan Forkopimda kita akan mewujudkan visi misi Padang Lawas yang bercahaya, beriman, cerdas sehat, sejahtera dan berbudaya, ujarnya.

Dan ucapan terima kasih kepada bapak deputy yang mana sebagai pejabat sebelumnya di Kabupaten Padang Lawas dimana telah memberikan warna berbeda terhadap Pemerintah di Kabupaten Padang Lawas. Dan saya berharap kita dapat bekerja sama untuk mewujudkan Padang Lawas yang lebih baik lagi, tutupnya.

Pada kesempatan yang sama, Pj. Bupati Padang Lawas lama juga menyampaikan ucapan mohon maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Padang Lawas dimana sekiranya kegiatan ini dilaksanakan di Padang Lawas (Sibuhuan), hal ini dikarenakan berbagai tugas yang tidak bisa di tinggalkan. Kemudian ucapan selamat dan sukses kepada Pj. Bupati Padang Lawas yang baru saja dilantik.

Kemudian saya begitu yakin terhadap beliau di karenakan pengalaman panjang beliau. Seperti inilah yang kita butuhkan di Kabupaten Padang Lawas dalam membangun sinergi untuk bisa mendorong kemajuan dan pembangunan di Kabupaten Padang Lawas, tandasnya.

Kemudian disampaikan juga mengenai IPM di Kabupaten Padang Lawas, dimana potensinya masih berada di angka 28 dari 33 Kabupaten/kota. Dalam hal ini saya yakin kepada Pj. Bupati Padang Lawas yang baru dan para OPD seluruhnya dapat meningkatkan IPM Kabupaten Padang Lawas.

Mudah-mudahan kedepanya Kabupaten Padang Lawas bisa terus maju dan mewujudkan visi dan misi Kabupaten Padang Lawas kedepanya, akhir amanatnya.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Pj Bupati Padang Lawas

Pj Bupati Padang Lawas
Ir. H. Ardan Noor Hasibuan MM

BANNER

POLLING