RAPAT KOORDINASI PERDANA PJ. BUPATI PADANG LAWAS

Keterangan Gambar : rakor pj


 Pj. Bupati Padang Lawas Ir. Ardan Noor Hasibuan MM pimpin Rapat Koordinasi Perdana dalam menjalankan peraturan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas di aula Kantor Bupati Padang Lawas. Senin (24/06/24).

Rapat ini diikuti oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Arpan Nasution S.Sos, Asisten I Panguhum Nasution, S.Sos,M.AP, Asisten II Drs. Marza Jennova. MM, Asisten III Amir Soleh Hasibuan, Staf ahli Bupati dan para Pimpinan OPD/Camat Se- Kabupaten Padang Lawas.

Pada kesempatan ini, Pj. Bupati Padang Lawas menekankan bahwa dalam kepemimpinan beliau ingin merangkul semua OPD terkait untuk bekerja sama membangun Kabupaten Padang Lawas tampa membuat perbedaan dan berharap ke depan setiap program kerja Pemerintah supaya di jalankan sesuai dengan peraturan demi kesuksesan dan kemajuan Kabupaten Padang Lawas yang Bercahaya.

Kemudian dukungan semua pihak sangat diperlukan untuk meningkatkan kinerja kita, sehingga mampu mencapai target yang ditentukan, oleh sebab itu, agar seluruh kepala OPD bisa memaksimalkan kinerjanya, sehingga kegiatan dan program kerja bisa selesai dengan baik dan bisa menghadapi akhir tahun dengan presentasi yang cukup memuaskan, tandasnya.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Pj Bupati Padang Lawas

Pj Bupati Padang Lawas
Ir. H. Ardan Noor Hasibuan MM

BANNER

POLLING