RAPAT PARIPURNA PENETAPAN/PENGESAHAN PERATURAN DAERAH

Keterangan Gambar : paripurna


Berdasarkan surat dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Padang Lawas Nomor : 005/487/2024 tanggal 27 Juni 2024 maka dilaksanakan rapat paripurna dalam rangka persetujuan bersama penetapan/pengesahan peraturan daerah tentang rancangan tentang pertanggungjawaban pelaksanaan apbd tahun anggaran 2023 menjadi peraturan daerah, penetapan/pengesahan rancangan peraturan daerah Kabupaten Padang Lawas tentang RPJPD Kabupaten Padang Lawas tahun 2025-2045 menjadi peraturan daerah. penetapan/pengesahan peraturan dan rancangan daerah inisiatif DPRD Kabupaten Padang Lawas tentang struktur organisasi tatakerja menjadi peraturan daerah, di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Padang Lawas. Rabu (03/07/24).

Pj. Bupati Padang Lawas Ir. H. Ardan Noor Hasibuan MM menyampaikan bahwa kita masih berkesempatan bersama-sama untuk menghadiri sidang paripurna hari ini.

Kemudian penetapan/pengesahan 2 (dua) rancangan peraturan daerah dan 1 (satu) rancangan peraturan daerah inisiatif DPRD adalah merupakan salah satu kewajiban pihak eksekutif dan legislatif yang secara konstitusional harus kita penuhi untuk ditetapkan bersama dengan pihak dewan yang terhormat, tambahnya

Maka pada kesempatan ini, Pj. Bupati Padang Lawas menyampaikan terima kasih yang sebesar- besarnya atas semua saran dan tanggapan, yang telah disampaikan pada pandangan umum fraksi-fraksi DPRD, rapat komisi-komisi terhadap mitra kerja dalam penyampaian rancangan peraturan daerah tentang rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2023, rancangan peraturan daerah Kabupaten Padang Lawas tentang RPJPD Kabupaten Padang Lawas tahun 2025-2045. Dan rancangan peraturan daerah inisiatif DPRD Kabupaten Padang Lawas tentang struktur organisasi tatakerja, tambahnya lagi.

Saran dan tanggapan serta kritikan yang tertuang dalam poin-poin catatan strategis pada 2 (dua) rancangan peraturan daerah dan 1 (satu) rancangan peraturan daerah inisiatif DPRD menjadi perhatian kita bersama dalam upaya membangun daerah Kabupaten Padang Lawas yang "Bercahaya", harapnya.

Akhirnya sambutannya, melalui kesempatan ini perkenankan lah kami mengucapkan terima kasih dan untuk penghargaan kepada pimpinan DPRD dan seluruh anggota DPRD, serta hadirin yang telah mengikuti rapat paripurna dalam rangka persetujuan 2 (dua) rancangan peraturan daerah dan 1 (satu) rancangan peraturan daerah inisiatif DPRD.

Dan turut hadir dalam acara rapat paripurna ini, seluruh Forkompinda Kabupaten Padang Lawas dan para undangan lainnya

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Pj Bupati Padang Lawas

Pj Bupati Padang Lawas
Ir. H. Ardan Noor Hasibuan MM

BANNER

POLLING